Kamis, 28 Oktober 2010

5 Pesohor Ini Meninggal Saat Bercinta


BANYAK manfaat yang didapat saat bercinta, baik untuk kesehatan fisik maupun psikologis. Namun, pada beberapa kondisi, kegiatan bercinta ini jutsru berakibat fatal yang bisa berujung pada kematian.

Seperti yang dialami lima orang terkenal di dunia ini, sebagaimana dilansir whipitoutcomedy.com.

* Jack McConaughey

Dalam buku yang ditulisnya, ibu dari aktor Hollywood, Matthew McConaughey mengungkapkan, suaminya meninggal saat berhubungan seks dengannya. Menurut Kay McConaughey, kematian suaminya saat bercinta adalah cara terbaik untuk tutup usia.

* Nelson Rockefeller


Mantan wakil Presiden Amerika Serikat pada era Gerald Ford, Nelson Rockefeller, meninggal dunia tahun 1979. Penyebab kematiannya diduga
karena serangan jantung saat bercinta dengan wanita yang bukan istrinya.

* Michael Hutchence

Mantan vokalis band INXS dikabarkan meninggal saat melakukan masturbasi di dalam kamar hotel tahun 1997 lalu. Hutchence ditemukan tewas dalam keadaan tanpa busana dengan ikat pinggang di lehernya.

Kabar yang beredar, penyebab kematiannya adalah asphyxiation autoerotic. Yaitu, istilah dalam dunia medis terkait proses mengurangi atau menghentikan sendiri suplai darah ke otak, ketika masturbasi untuk mencapai puncak kepuasan bercinta.

* Felix Faure


Felix Faure, mantan Presiden Prancis, meninggal karena serangan jantung di kantornya. Kabarnya serangan jantung terjadi ketika seorang wanita berusia 30 tahun bernama Marguerite Steinheil, melakukan seks oral padanya.

* Atilla the Hun

Salah satu pejuang terbesar dalam sejarah telah dan memenangkan banyak pertempuran dalam hidupnya. Tetapi, hidupnya justru berakhir tragis dan ia kehilangan nyawanya bukan karena pertempuran. Atilla mengalami serangan jantung saat berhubungan seksual dengan istrinya, pada malam pernikahan mereka.

Sumber : Tribunnews.com
Foto : ist
Editor: Omdsmy_Novemy_Leo
Dalam Foto :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar