Senin, 29 November 2010

Foreplay dengan Mengeksplorasi Titik Rangsang

Jakarta - Foreplay tidak hanya sekedar mencumbu pasangan saja. Mengeksplorasi tubuhnya akan membuat libido pasangan semakin meningkat.

Sayangnya selama ini wanita hanya fokus pada Mr. Happy saja saat mengeksplorasi tubuh pria. Padahal ada banyak titik lain yang membuatnya semakin tergoda.

Rambut dan kepala
Pria menyukai saat pasangannya meremas rambut lembut. Sentuhan dan pijatan lembut di kepala membuat pria merasa lebih rileks dan lebih siap untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya.

Leher

Bukan Anda saja yang menyukai daerah ini, pria juga ingin mendapatkan pelayanan di lehernya. Sentuhan bibir dan ciuman lembut akan membuat libidonya meningkat pesat.

Telinga
Masih di daerah kepala, telinga merupakan salah satu titik sensitif pria. Cara mengetahuinya pun cukup mudah, jika si dia merasa geli ketika telinganya Anda tiup, maka telinganya sensitif. Berikan si dia bisikan lembut yang seduktif untuk memulai sesi foreplay.

Punggung

Menggosok dan memijat punggung si dia dapat membuatnya merasa rileks sekaligus meningkatkan gairahnya. Hal ini dikarenakan punggung tempat berkumpulnya saraf pusat.

Puting
Sama seperti wanita, puting pria ternyata juga sensitif. Berikanlah perlakuan khusus seperti si dia memberikannya pada Anda.

Sumber : Angga Firmanza - wolipop-Detik.com

 Dok. Thinkstock

Tidak ada komentar:

Posting Komentar