Kamis, 20 Januari 2011

Agar Maksimal Hubungan Intim Perlu Latihan

Benarkah istilah latihan bisa membuat Anda menjadi pakar dalam hal hubungan intim\? Menurut sebuah penelitian, rata-rata pasangan di seluruh dunia baru bisa 'menghasilkan' setelah melakukan 'menu utama' sebanyak 104 kali. Seperti diwartakan newlite, Rabu (18/1), penelitian menemukan yang diperlukan seorang wanita adalah proses selama enam bulan untuk hamil anak pertama. Ia harus memuaskan hasratnya bersama pasangan sekitar empat kali dalam seminggu.

Peneliti menemukan satu dari sepuluh wanita yang sangat bersemangat untuk hamil, memiliki cara tersendiri. Mereka memanggil suaminya untuk segera melakukan 'aksi' ketika hasrat mereka mencapai puncak, hal itu juga menjadi waktu saat terlepasnya sel telur dari indung telur. Sedangkan, 70 persen wanita yang disurvei mengatakan, mereka menginginkan 'hasilnya' lebih sukses selama bercinta dengan penuh kasih dan spontan. Hal tersebut justru lebih manjur dibandingkan dengan berhubungan intim karena kewajiban.

Jika dalam berhubungan intim para wanita lebih mementingkan hasil, justru kaum Adam berpikiran beda dalam masalah ini. Para pria mengatakan tidak merasa senang bisa berhubungan intim lebih banyak.

Dr Mike Smith dari Tim Tindakan Pertama, membuat poling terhadap tiga ribu wanita, mengatakan, "Berhubungan intim biasanya dilakukan 104 kali sebelum mendapatkan hasilnya. Namun, perlu diketahui bahwa beberapa pasangan juga bisa langsung memilliki anak, meskipun baru satu kali melakukan 'menu utama'. Jika Anda belum mau memiliki anak maka ada baiknya melakukan tindakan pencegahan". 

Sumber : Liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar