Kamis, 28 Oktober 2010

Kutang Supermewah Turun Harga


TEMPO Interaktif, New York - Perusahaan pakaian dalam perempuan top Victoria's Secret mengumumkan fantasi tahunan pada Kamis pekan lalu. Bra supermewah yang dilaburi berlian itu muncul pada katalog liburan untuk semester kedua tahun ini. Wow. Uniknya, harganya dipangkas terkait pasca resesi ekonomi.

Adalah model Brazil Adriana Lima, memamerkannya kutang bernama Bombshell Fantasy Bra ini di New York, Amerika Serikat. Membalut di dadanya yang montok, kutang itu memuat 3000 berlian putih, safir biru cerah, dan batu topaz oval ramping dengan total 142 karat. Harganya US $ 2 juta (sekitar Rp. 18 miliar).
Lima, salah satu bidadari Victoria's Secret yang dikontrak US $ 7,5 juta pertahun menurut daftar teranyar majalah Forbes, bilang bra buatan tangan yang dirancang oleh Damiani Jewellers itu sungguh spesial dan tak hanya sungguh bling-bling.
"Ini sangat nyaman. Sungguh sangat nyaman (dipakai)," ujar Lima, 29 tahun, dengan penuh arti kepada Reuters Television, kala mengenakan bra supermewah itu kala peluncuran yang dihadiri puluhan orang tersebut.

Bra US $ 2 juta, dengan desain biru dan putih terinspirasi oleh pola langit dan rasi bintang, tampil di acara peluncurab koleksi baru musim liburan Victoria's Secret. Bra mewah telah menjadi acara tahunan untuk mempromosikan koleksi terbaru musim liburan.
Tetapi jangan salah, bra 2010 itu mengalami penurunan harga dan kemewahan dari bra supermewah tahun lalu, Harlequin Fantasy seharga $ 3 juta. Bra berharga selangit itu memiliki 2350 berlian sampanye dan warga cognac, sebuah berlian jantung hati 16 karat, dengan total kemewahan sebesar 150 karat.
Kutang fantasi Victoria's Secret tahun 2008, Black Diamond Fantasy Miracle Bra, dibandrol dengan harga US $ 5 juta, sedangkan bra fantasi edisi 2007, harganya US $ 4,5 juta dan bra fantasi 2006 senilai US $ 6,5 juta. Ck-ck-ck.

SUMBER : Tempo Interaktif- Reuters | dwi arjanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar